Friday, August 14, 2009

ospek ospek ospek!! zzzz.. -_-'




alhamdulillah tahun ini gw bisa di trima di UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA..
bangga sii, soalnya gw masuk dari jalur PMDK..
dan gw bisa memenuhi doa emak gw biar dapet di situ..
gw ambil jurusan S1 TATA BUSANA, yaa bahasa keren nya jurusan FASHION..
haha..

okee, sekarang gw uda mulai-mulai sosialisasi MPA ato masa pengenalan akademik, orang si bilang naya OSPEK!!
huuhu, gw kira pas gw kuliah gw bakal terbebas dari yang namanya di kerjain, di suru bawa2 atribut yang super duper ribettt...

yang lebih parahnya gw harus datang ke kampus dengan uda memakai atribut2 dan gak boleh di anter!!zzzz... -_-'
wish me luck yaaa..
supaya gw gak bikin kesalahan waktu MPA..
hihi..
byebye...

1 comment:

Anonymous said...

good luck for you. and do not forget to vote Indonesia in Miss Universe we are #1 so far. NOW